Google Merilis Featured Photos Screensaver for Mac

Google punya aplikasi screensaver baru untuk kamu pengguna komputer Mac. Menggunakan nama Featured Photos Screensaver, kamu dapat menikmati beragam gambar pilihan dari Google sekaligus info pemilik fotonya.

Google+ Featured Photos Screensaver. See beautiful new photos while you’re not using your Mac

Bagi kamu yang belum tahu, layanan serupa sudah tersedia sebelumnya untuk pengguna Android, Chromecast atau Google Fiber. Kini pengguna macOS dapat menikmati layanan yang sama dengan sangat mudah. Yaitu tinggal download file yang menggunakan ekstensi .saver di halaman Featured Photos Screensaver lalu ikuti panduan yang diberikan. Tidak sulit kok, hanya perlu klik file 2x lalu masuk ke System Preferences – Dekstop & Screensavers.



Featured Photos Screensaver menggunakan gambar yang dibagikan oleh para pengguna Google+ untuk pengguna umum. Tentunya sebelum menggunakan gambar tersebut, tim dari Google akan menghubungi pemilik gambar sebelum menghadirkan foto di Featured Photos Screensaver. Google juga menjelaskan bahwa foto yang ingin mendapatkan peluang untuk masuk bagian ini harus memenuhi beberapa syarat.

Yaitu akses dibagikan dalam mode publik, orientasi mendatar dengan resolusi minimal 1920 x 1080 p serta tidak ada objek berupa orang serta tidak memiliki watermark atau teks. Tentunya dari beberapa deskripsi ini, foto pemandangan atau alam bebas adalah peluang yang paling besar ya!

Segera unduh Featured Photos Screensaver for Mac dan selamat menikmati screensaver baru!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar