GRID Autosport Tampil Memukau dengan Pembaruan Visual

GRID Autosport milik pengembang Feral Interactive bukan saja meraih gelar sebagai game balap terbaik yang ada di iOS, namun juga yang salah satu game balap yang memiliki visual paling memukau. Tidak bisa disangkal, game ini memang menawarkan grafis yang baik dan bisa disandingkan dengan game balap di konsol.

Sepertinya, pengembang Feral Interactive tidak juga puas dengan predikat terbaik dan tercantik. Mereka terus menggunakan hal magis untuk mempercantik GRID Autosport. Saya tidak bercanda soal ini. Mereka nampaknya sedang mempersiapkan pembaruan untuk GRID Autosport dalam hal grafis.

Hal seperti efek cahaya dan bayangan saat mobil melaju di arena ditingkatkan secara signifikan. Kabar baiknya, hal tersebut tidak hanya akan bekerja pada perangkat Apple yang terbaru saja, namun semua perangkat yang memang sudah didukung oleh GRID Autosport sejak awal. Itu berarti, pembaruan ini akan diterima oleh iPhone SE, iPhone 7 keatas, iPad tahun 2017 & 2018, dan semua seri iPad Pro.

Penasaran seperti apa peningkatannya? Simak video berikut.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Saya tidak tahu tentang pendapat kamu, namun saya yakin video diatas cukup menjelaskan perbedaan besar dalam hal grafis yang nantinya dapat dinikmati oleh semua pemilik GRID Autosport. Feral rencananya akan merilis update versi 1.2.4 ini untuk publik pada akhir tahun, gratis, tanpa melewati IAP atau apapun.

Untuk kamu yang mungkin baru mendengar tentang GRID Autosport untuk ponsel, game ini sebenarnya merupakan game yang dikembangkan untuk konsol dan PC oleh Codemasters pada tahun 20154 lalu.

Feral kemudian mengambil alih ketika mereka ingin membuat port dari GRID Autosport dan membawanya ke iOS bulan Desember lalu, setelah sebelumnya mereka merilis port untuk Mac.

Semua fitur di dalamnya berhasil dibawa ke iOS dengan sedikit pengecualian. Kamu bisa melihat buktinya sendiri lewat video diatas bahwa gameplay dan grafisnya tetap baik. GRID Autosport sepertinya bisa menjembatani antara sebuah game arkade dengan sebuah simulasi, yang membuat game ini bisa mendapatkan penggemar dari kedua sisi.

Download GRIDâ„¢ Autosport


https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/09/games-ios-controller.jpg



Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply