Hadirkan Layanan Online to Offline, Xiaomi Gandeng Indomaret | Tempo Teknologi

Jum’at, 03 Juli 2015 | 04:46 WIB


Hadirkan Layanan Online to Offline, Xiaomi Gandeng Indomaret  

Konsumen melakukan transaksi dengan menggunakan kartu visa di gerai Indomaret, Jakarta Jumat (30/04). Pelanggan dapat melakukan transaksi non tunai dengan menggunakan kartu Visa di 4.110 gerai Indomaret mulai 1 Mei 2010. TEMPO/Dinul Mubarok

TEMPO.CO, Jakarta – Xiaomi mengumumkan kemitraannya dengan Indomaret demi memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan Xiaomi.

Kemitraan online-to-offline (O2O) yang mencakup 11.000 lokasi pembayaran itu diyakini dapat bermanfaat bagi pelanggan Xiaomi di Indonesia, khususnya bagi yang tidak memiliki kartu kredit.

“Kami ingin memanfaatkan channel Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia untuk lebih menjangkau dan memudahkan para pelanggan,” kata Steve Vickers, General Manager Xiaomi Southeast Asia dalam acara “Iftar with Mi” di Jakarta, Kamis.

Setelah melakukan pemesanan di Mi.com para pelanggan dapat langsung menuju gerai Indomaret dan Ceriamart untuk menyelesaikan proses transaksi dengan menunjukkan kode pembayaran yang diperoleh dari website kepada kasir di gerai tersebut.

Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, kartu debit, dan i-Voucher. Setelah pembayaran diproses, pelanggan akan menerima email pemberitahuan, dan Indomaret akan memverifikasi pembayaran real-time sehingga Xiaomi dapat langsung mengirim perangkat yang dipesan.

Selain itu, Xiaomi juga mengumumkan penawaran promo bundle untuk aksesoris yang dijual di Indonesia dalam menyambut lebaran dan mudik.

Promo yang diadakan hingga 18 Juli itu antara lain “Mi Mudik Sehat” adalah promo seharga Rp342.000 yang terdiri dari Mi Power Bank 5000 mAh dan Mi Band.

Sementara “Mi Mudik Musik”, diperuntukan bagi para pecinta musik, dilengkapi Mi Power Bank berkapasitas 5000 mAh dan Mi In-Ear Headphones 3 yang dijual seharga Rp336.000.

Xiaomi juga menyiapkan “Mi Mudik Keluarga” yang diperuntukan bagi keluarga yang bersiap menikmati musim liburan. Promo ini terdiri dari Mi Power Bank berkapasitas 5000 dan 16000 mAh, Mi In-Ear Headphones 3, dan dua Mi LED light yang tersedia dengan harga Rp707.000.

ANTARA

About The Author

Profile photo of Tempo

www.tempo.co adalah portal berita online dan offline yang terkenal dengan beritanya yang 'berani' dan menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan dengan investigasi yang terkenal 'tajam'.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar