Hanya Berumur 10 Bulan, Toko Game Razer Resmi Tidak Lagi Beroperasi

Salah satu brand yang terkenal lewat produk khusus gaming yakni Razer, resmi menutup platform distribusi game digitalnya.

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com – Baru diluncurkan 10 bulan kemarin tepatnya pada bulan April 2018, Razer Game Store membuat konfirmasi resmi pada tautan websitenya kalau mereka tidak akan lagi beroperasi.

Dalam pernyataan resminya, Razer Game Store akan tutup pada tanggal 28 Februari pukul 4 waktu setempat.

Razer Game Store sendiri merupakan platform distribusi game secara digital, melalu platform tersebut kita bisa membeli game secara online.

Walau nama besar Razer sebagai brand yang terkenal lewat produk gaming gearnya seperti keyboard, mouse, dan berbagai perangkat lainnya, tidak menjanjikan toko gamenya akan laku.

Baca Juga : Laptop Gaming Razer Blade Pink Meriahkan Hari Valentine 2019

Lalu bagaimana pelanggan yang terlanjur baru membeli atau pre-order di Razer Game Store?

Tenang saja, game-game yang telah dipesan akan tetap diurus oleh Razer, nantinya pelanggan bisa mengaktivasi game tersebut lewat platform Steam dan Uplay.

Mulai Maret dan seterusnya, pengguna hanya akan bisa mendapatkan game dari Razer melalui program reward dan tidak lagi bisa memesan.

Kemungkinan Razer Game Store tutup dikarenakan persaingan yang ketat dalam indsutri penjualan game secara digital, apalagi muncul Epic Games yang menjadi pesaing baru dengan mengeluarkan Epic Games Store.

Baca Juga : Razer Demokan Gaming Hypersense, Getarkan Semua Indera Saat Main Game

Walau masih dalam tahap Beta dan hanya berumur jagung.

Cukup disayangkan, padahal Razer Game Store sendiri rajin memberikan pelanggannya diskon dan menghadirkan game eksklusif pada platform tersebut. (*)


Video Pilihan

Penulis: Arif Budiansyah

Sumber : Nextren.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply