Hari Belanja Online Nasional 2016 Siap Digelar 12-14 Desember

Harbolnas 2016

Jika di Amerika Serikat ada event belanja yang dinamakan dengan Black Friday dan Cyber Monday, maka di Indonesia tidak kalah juga terdapat event tahunan serupa yang memiliki tajuk Hari Belanja Nasional (Harbolnas) atau hari #1212Sale.

Nah untuk gelaran Harbolnas tahun ini yang merupakan tahun kelimanya menurut rencana bakal kembali diadakan dari tanggal 12–14 Desember 2016. Gelaran diskon akbar tersebut kini diikuti lebih dari 200 e-commerce yang terdiri atas UKM dan UMKM mau sebagai pesertanya.

Dalam siaran persnya hari ini, ketua panitia Harbolnas 2016 sekaligus SVP Strategic Partnership Lazada Indonesia, Miranda Suwanto menuturkan faktor utama yang mendorong maraknya berbelanja online di Indonesia.

“Dengan semakin banyaknya pengguna internet di berbagai kota dan semakin terjangkaunya perangkat mobile, maka semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat dengan mudah dan nyaman berbelanja online”. Tanpa khawatir kehilangan waktu akibat kemacetan atau jarak tempuh yang jauh.”



Miranda Suwanto juga menambahkan, hal ini lah yang mendasari semakin banyak e-commerce hadir di Indonesia, yang kami percaya akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumennya, antara lain dengan memberikan kepastian hal transaksi online bersama mitra bank dan jasa pembayaran lain yang terpercaya.

Mengusung tema “Indonesia Online”, jumlah peserta Harbolnas 2016 meningkat sebanyak 48,6 persen dibanding tahun lalu atau menjadi 211 peserta. Ratusan peserta hari belanja tersebut bakal memberikan banyak promo menarik, seperti diskon besar-besaran hingga 95 persen.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar