Hermés Luncurkan Tali Baru Bermotif Tato dan Macan buat Apple Watch

Tali Apple Watch Hermés

Menjelang event belanja satu hari Black Friday yang digelar hari ini, Apple dan perusahaan fashion ternama asal Prancis Hermés baru saja meluncurkan tali baru bermotif menarik buat Apple Watch edisi Hermes.

Dalam gambar seperti dilansir Vogue Prancis (via 9to5Mac), tali baru berbahan kulit buat Apple Watch Hermés memiliki desain motif tato dan gambar macan dengan aksen warna hitam putih dan coklat yang menarik dan tidak biasa. Tali ini dibuat oleh seniman asal Ekuador Robert Dallet.

Tali Apple Watch Hermés

Hermés tidak menjual tali barunya tersebut di toko ritel Apple maupun Apple Online Store. Tali tersebut hanya dijual secara eksklusif di butik-butik milik Hermés yang tersebar di seluruh negara.



Karena termasuk produk fashion, tali bikinan Robert Dallet ini tidak memiliki banderol harga yang murah. Nah tertarik untuk memilikinya? Hermés menjualnya dengan harga 419 Euro atau sekitar Rp 6 juta.

Hermés seperti diketahui sudah lama menjalin kerjasama dengan Apple dalam meluncurkan Apple Watch edisi Hermés dengan tali dan tampilan jam yang berpusat pada fashion. Dalam kerjasamanya, Hermés dan Apple meluncurkan tiga model tali, yaitu Single Tour, Double Tour, dan Cuff, dengan desain menawan buat Apple Watch generasi pertama dan Apple Watch Series 2.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar