Hiii… Ada Penampakan Hantu di Game Augmented Reality Ini

Hiii... Ada Penampakan Hantu di Game Augmented Reality IniFoto: istimewa
Jakarta – Sejumlah developer game semakin giat menggarap game augmented reality. Termasuk salah satunya adalah perusahaan bernama Novum Analytics yang tengah mengembangkan game augmented reality bertajuk Night Terrors: The Beginning.

Sesuai dengan namanya, Night Terrors: The Beginning adalah sebuah game yang mengusung tema horor. Dalam sebuah video trailer, dikatakan bahwa Night Terrors: The Beginning mampu mengubah rumah Anda yang tadinya damai berubah menjadi mencekam.

Menurut keterangan developer, ide pembuatan game ini lagi-lagi terinspirasi dari game augmented realitu fenomenal, Pokemon Go. Hanya saja, ketimbang bepergian ke sana-sini menangkap Pokemon, Anda justru harus kabur dari kejaran hantu.

Seperti yang bisa Anda saksikan melalui video di bawah, Night Terrors: The Beginning memanfaatkan fungsi kamera pada ponsel. Selanjutnya Anda bisa berkeliling rumah dan merekam kondisi sekitar dengan menggunakan ponsel.

Awas, hantu-hantu ini bisa muncul di mana saja.Awas, hantu-hantu ini bisa muncul di mana saja.

Menariknya, gaya rekaman yang ditampilkan mirip-mirip video footage sedikit rusak seperti yang ditonjolkan di film-film horor pada umumnya. Hal ini tentu semakin menambah kesan horor ketika memainkan game.

Dikutip detikINET dari Business Insider, Rabu (21/9/2016), saat ini game sedang dalam masa pengumpulan dana di situs crowd funding Indiegogo. Dan hingga game sepenuhnya selesai mereka berencana untuk merilis sejumlah versi pendek di App Store.

[embedded content]
(mag/ash)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply