Honor 5A Laris Manis, Seminggu Laku 11 Juta

Honor 5A Laris Manis, Seminggu Laku 11 Juta Foto: internet
Jakarta – Smartphone Honor 5A yang baru dirilis langsung menuai respon postif. Hanya dalam waktu satu minggu, jumlah pemesanan awalnya tembus belasan juta unit.

Hal ini diketahui langsung dari Huawei. Mereka mengungkap jumlah pemesanan selama program flash sale pertama. Seperti detikINET kutip GSM Arena, Senin (20/6/2016), selama tujuh hari digelar flash sale perdana, lebih dari 11 juta yang mendaftar.

Memang banyaknya pendaftar bukan bearti jumlah orang yang melakukan pemesanan. Namun demikian raihan tersebut tetap tinggi untuk ponsel yang baru dirilis.

Honor 5A sendiri dirilis 13 Juni lalu. Di China, ponsel ini dijual seharga 699 yuan atau sekitar Rp 1,4 juta. Dengan banderol cukup terjangkau itu, peminat bisa menikmati konten di layar seluas 5,5 inch resolusi HD 720 x 1280 pixel.

Jeroannya ditenagai dengan prosesor Snapdragon 617 octa core 1,5 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Sedangkan memori internalnya sebesar 16 GB yang bisa diekpansi melalui slot microSD.

Di sektor kamera, Honor 5A dipersenjatai resolusi 13 megapixel di kamera utama dan 8 megapixel di kamera depan. Ia mengusung baterai cukup besar 3.100 mAh serta sudah support koneksi 4G.
(afr/rou)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply