HOOQ Umumkan Fitur Freemium buat Tonton Serial TV Bebas Biaya & Iklan




HOOQ

Layanan video on-demand terbesar di Asia dan Indonesia, HOOQ, baru saja secara resmi mengumumkan kehadiran model hybrid yang dinamakan Freemium buat menikmati tayangan film dan acara TV secara gratis tanpa iklan.

Diumumkan di XXI Lounge, Plaza Senayan, Freemium adalah fitur baru yang ditawarkan HOOQ yang memungkinkan para penggunanya untuk menonton episode pertama dari seluruh serial TV baik dari luar negeri maunpun lokal tanpa biaya sebelum berlangganan.

CEO HOOQ Peter Bithos dalam siaran persnya menyampaikan kesenangannya HOOQ bisa memberikan banyak pilihan kepada pengguna dengan fitur baru tersebut sebagai hasil dari penelitian panjang terhadap perilaku para konsumen yang menggunakannya.

Kami sangat senang akhirnya bisa menghadirkan model hybrid ini ke pasar, yang akan memberikan pelanggan banyak kebebasan dalam memilih. Perubahan ini merupakan hasil dari apa yang kamu teliti dan pelajari selama satu tahun ke belakang, berdasarkan pada pola dan perilaku konsumen dalam menggunakan HOOQ, ditambah dengan survey terhadap sejumla pelanggan untuk mengerti lebih dalam apa yang sebenarnya diinginkan konsumen dari sebuah layanan VOD.



Selain fitur Freemium, HOOQ juga mengumumkan bakal mulai menghadirkan update terbaru yang mengubah tampilan antarmuka aplikasi HOOQ menjadi lebih menarik dan mudah diakses dengan gaya mirip seperti aplikasi sosial media besar.

Aplikasi HOOQ yang baru menghadirkan fitur konten yang aktif secara langsung dan fitur pemberi rekomendasi berdasarkan personalisasi atau pilihan pengguna masung-masing.

Update antarmuka HOOQ yang baru kabarnya bakal mulai dirilis minggu ini dan tersedia buat platform iOS, sistem operasi lainnya, Chromecast, dan Apple TV yang bakal menyusul di masa mendatang.

Layanan HOOQ yang diluncurkan secara resmi pada pertengahan April lalu tersebut sebelumnya menghadirkan film lokal terkenal “Ada Apa Dengan Cinta 2” (AADC 2) secara eksklusif bulan Juli lalu tidak lama setelah penayangannya di bioskop.

Download HOOQ · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar