HTC 11 Dibekali RAM 8 GB!

HTC 11 Dibekali RAM 8 GB!Foto: Plint
Jakarta – Meski penjualan HTC 10 kurang mengembirakan, HTC tetap menyiapkan penerusnya. Konon kabarnya, ponsel tersebut akan memiliki besaran RAM mencapai 8 GB.

Berdasarkan rumor yang beredar, ponsel yang bakal bernama HTC 11 ini punya bentangan layar 5,5 inch. HTC membuat resolusinya di angka 1440 x 2560 pixel.

Dapur pacunya diserahkan pada prosesor terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 835. Vendor asal Taiwan itu mengombinasikannya dengan GPU Adreno 540. Yang membuatnya makin menarik adalah besaran RAM yang mungkin diusungnya, kabarnya mencapai 8 GB!

Bisa dibayangkan dengan spesifikasi tersebut, bagaimana ngebutnya ponsel HTC 11 nanti. Kian ciamik kala memori internalnya disebut berkapasitas 256 GB.

Seperti pendahulunya, HTC 11 menjanjikan kemampuan kamera mumpuni. Dua kamera akan disematkan HTC di bagian belakang ponsel ini.

Konon ukurannya masing-masing 12 Megapixel. Sementara untuk keperluan selife dan video chat, HTC menghadirkan kamera depan berukuran 8 megapixel.

HTC membenamkan baterai berkapasitas besar, yakni 3.700 mAh. Baterai ini dilengkapi fitur Quick Charge 4.0 yang diklaim 20% lebih cepat ketimbang sebelumnya.

Saat dirilis nanti, ponsel ini akan menjalankan HTC Sense 8 UI berbasis Android 7.0. Selain itu sejumlah pihak juga sudah berani memprediksi banderol ponsel ini. Dilansir dari Phonearena, Senin (12/11/2016), HTC katanya akan membanderol ponselnya ini seharga USD 691 atau sekitar Rp 9,2 juta.

Sejauh ini pihak HTC belum mengonfirmasi kehadiran ponselnya itu. Tapi kabar berhembus, mereka akan buka suara di perhelatan Mobile World Congress yang berlangsung Maret 2017 di Barcelona, Spanyol.
(afr/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar