HTC Ocean Incar Gelar Kamera Ponsel Terbaik Dunia

Jakarta – Gelar Google Pixel sebagai ponsel kamera terbaik dunia versi DxOMark bisa jadi bakal terancam. Pasalnya, penerus HTC 10 konon menjanjikan kualitas kamera yang jauh lebih baik.

Informasi yang beredar menyebutkan ponsel tersebut dengan sebutan HTC Ocean, meski ada juga yang bilang HTC 11. Kabarnya, produsen smartphone asal Taiwan ini akan membenamkan prosesor Snapdragon 835, meski sumber lain ada juga yang menyebut penggunaan Helio X10 bikinan MediaTek yang lumayan mumpuni.

Belum lagi, kabarnya ponsel yang akan menawarkan varian warna hitam, putih, dan biru ini akan dipadukan dengan RAM yang mencapai 8 GB. Sehingga untuk urusan performa, seharusnya tak perlu dipertanyakan lagi.

Terlepas dari itu, bagian yang tak kalah menarik juga terletak di bagian kameranya. Mengacu pada isu yang ada, HTC disebut-sebut bakal membenamkan sepasang kamera 12 MP. Nah, seperti detikINET kutip dari Android Headlines, Minggu (1/1/2017), kualitasnya diklaim akan lebih baik dari kamera ponsel terbaik saat ini.

Ya, kamera ponsel yang dimaksud terbenam di Google Pixel. Ponsel bikinan Google itu memperoleh gelar sebagai kamera ponsel terbaik berkat skor DxOMark yang diusungnya. Google Pixel mencetak skor tertinggi DxOMark mengalahkan pesaing.

Meski tidak dijelaskan secara detail, sebuah sumber mengatakan kamera HTC Ocean atau HTC 11 mampu mencetak skor DxOMark yang bahkan lebih tinggi dari yang bisa dicetak Google Pixel. Bila kabar ini benar, berarti siap-siap bagi Google Pixel untuk digeser posisinya.

Sejauh ini belum ketahuan kapan HTC Ocean akan diumumkan ke publik. Terbuka peluang event Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar Barcelona, Spanyol awal Maret 2017 mendatang jadi salah satu kandidat lokasinya. (yud/rns)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar