Huawei Honor 6X, Ponsel Kamera Ganda Termurah

Huawei Honor 6X, Ponsel Kamera Ganda TermurahFoto: Huawei
Jakarta – Huawei belakangan naik daun dengan formula yang biasa diterapkan vendor asal China, spesifikasi menggiurkan ditunjang harga terjangkau. Khususnya di seri Honor di mana produk terbarunya mengusung kamera ganda dengan harga murah.

Ya, sistem dual kamera belum banyak diterapkan di handset menengah ke bawah. Honor 6X yang baru saja hadir dilengkapi fitur tersebut dan banderolnya di China mulai USD 148 atau di kisaran Rp 1,9 juta. Honor 6X pun disebut-sebut sebagai ponsel kamera ganda paling terjangkau.

Speknya meliputi layar 5,5 inch resolusi full HD 1080p dengan desain curved glass 2,5D. Jeroannya mengandalkan prosesor Kirin 655 dengan opsi RAM 3GB atau 4 GB di model 32 GB. Sedakngan RAM 4GB disediakan untuk model 64 GB.

Di bagian belakang, resolusi kamera utama adalah 12 megapixel dan kamera keduanya 2 megapixel. Sedangkan kamera depannya 8 megapixel. Baterainya 3.340 mAh dengan teknologi isi ulang cepat, ada pemindai sidik jari serta dukungan 4G.

Dikutip detikINET dari Phone Arena, Honor 6X mulai bisa dipesan di China dan tak menutup kemungkinan dipasarkan di negara lain. Spek yang cukup menggoda di harga terjangkau itu dinilai bisa membuatnya laris manis.

Huawei sendiri mengklaim di tahun 2016 ini sudah mengapalkan 100 juta smartphone. Mereka memang coba menyalip Samsung dan Apple sebagai produsen ponsel terbesar di dunia.
(fyk/ash)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar