Huawei Nova 2 Lite, Dual Camera yang Harganya Lebih Murah dari Nova 2i

Huawei Nova 2i merupakan salah satu hape terbaik tahun 2017 untuk kelas menengah. Kini Huawei luncurkan Nova 2 Lite yang harganya lebih murah

Laporan Wartawan Nextren, Kama Adritya

Nextren.grid.id – Huawei P20 Pro memang memukau dunia lewat kualitas kameranya yang mendapatkan skor paling tinggi di DxOMark.

Tapi, di tahun 2017 lalu, Huawei Nova 2i lah yang paling diminati oleh orang-orang.

(BACA: Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Mini Terungkap, Benarkah Layak Lirik?)

Terutama berkat kamera ganda (dual kamera), layar display Fullview 18:9, dan spesifikasinya yang tergolong mumpuni untuk hape harga 3 jutaan.

Kini, Huawei kembali ingin memperkuat jajaran di lini kelas menengah. Dengan memperkenalkan Huawei Nova 2 Lite.

Tim Nextren berkesempatan untuk melihat secara langsung smartphone yang baru akan resmi diperkenalkan tanggal 25 April 2018 nanti.

Hadir dengan dua warna, yaitu Matte Black dan Blue Glass, Huawei Nova 2 Lite terlihat mewah dan elegan.

Spesifikasi yang diusungnya juga tergolong lumayan, yaitu dengan SoC Qualcomm Snapdragon 430 yang disematkan berdasarkan dari permintaan pasar yang lebih memilih chipset Qualcomm ini ketimbang Kirin yang buatan Huawei sendiri.

Dengan chipset ini, Huawei Nova 2 Lite juga mengusung kamera ganda yang sama seperti Nova 2i. Kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera 13 MP dan 2 MP, dengan aperture f/2.2. Di mana kamera yang beresolusi lebih kecil hanya digunakan untuk memberikan efek bokeh.

Penulis: Kama

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply