Huawei Tetap Pede Hadir Di CES 2019 Meski Diincar Pemerintah Amrik

Tekanan yang besar dari pemerintah Amerika Serikat untuk boikot Huawei ternyata tidak membuat perusahaan ini takut untuk ikuti CES 2019.

Laporan Wartawan NexTren, David Novan Buana

NexTren.com – Rupanya tekanan yang begitu tinggi dari pemerintah Amerika Serikat di bawah administrasi Presiden Trump tidak meluluhkan Huawei.

Setelah dukungan dari pemain bisnis di China dengan program subsidi untuk karyawan yang membeli produknya, kini perusahaan raksasa tersebut hadir di CES 2019.

Membawa produk laptop, mobile photo printer, dan smartphone terbarunya Honor View 20, Huawei tetap tegar di acara yang berlangsung di Las Vegas tersebut.



Honor View 20 menjadi primadona booth Huawei di CES 2019, dengan posisi kamera depannya yang inovatif.

Honor View 20 sendiri merupakan smartphone yang begitu cantik dan indah, serta revolusioner untuk penempatan kamera depannya.

Tidak lagi gunakan notch untuk tempatkan kameranya, Huawei lubangi layar 6.4 incinya supaya ukurannya tetap besar tanpa terganggu notch.

Langkah ini tampaknya akan menjadi tren, karena Samsung dengan Galaxy 10 juga menggunakan taktik yang sama untuk memperbesar ruang layarnya.

Smartphone ini juga ditenagai oleh SoC Kirin 980, RAM 6GB atau 8GB, storage hingga 256GB, baterai 4000mAh yang begitu besar, dan juga tidak kalah menariknya kamera belakang dengan resolusi 48 Megapixel.

Menariknya lagi, smartphone yang dipasarkan di China dengan harga $500 ini tetap direncanakan oleh Huawei untuk hadir di pasar Amerika Serikat.


Video Pilihan

Penulis: David Novan Buana

Sumber : Nextren.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply