Huawei Watch 2.0 Bakal 'Temani' Kelahiran P10 di Barcelona

Jakarta – Tak hanya pamer smartphone P10 dan P10 Plus, Huawei dikabarkan juga akan meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, Huawei Watch 2.0 di arena Mobile World Congress (MWC) 2017 mendatang. Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh sang CEO Richard Yu melalui jejaring sosial Weibo.

Bicara jam tangan pintar, Huawei terakhir merilis Huawei Watch di tahun 2015. Kala itu, Huawei Watch hadir dengan desain elegan dengan permukaan yang bulat dan warna yang beragam, salah satunya adalah rose gold.

Dua tahun berselang, Huawei sepertinya kembali siap menggarap pasar jam tangan pintar. Sayang, tidak banyak informasi yang disampaikan terkait smartwatch terbarunya. Namun, sejauh ini diketahui jika jam tangan akan diperkuat dengan Android Wear 2.0.

Dalam postingan, itu seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (14/2/2017), Richard Yu hanya memberi kutipan Made for free spirits, yang menjadi slogan dari jam tangan tersebut bersamaan dengan poster seorang pria yang tengah berlari sembari melirik smartwatch.

Bila mengacu rumor sebelumnya, jam tangan ini akan hadir dengan pilihan strap kulit atau stainless steel. Namun, yang menarik adalah kabarnya Huawei menyematkan fitur konektivitas seluler.

Dengan begitu, pengguna bisa menyematkan SIM card untuk mengaktifkan data ketika sedang tidak berada dalam jangkauan Wi-Fi. Benar atau tidak, kita tunggu tanggal mainnya. (mag/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar