Iklan Beats “Got No Strings” Tampilkan Boneka Pinokio dan Para Artis Hip Hop

Judul

Beats, merek audio ternama asal Amerika Serikat yang sudah dibeli Apple ini punya iklan baru untuk ketiga produknya. Mereka menggunakan tema iklan “Got No Strings” dengan tokoh kartun pinokio yang sedang bernyanyi dan para artis musik Hip Hop dari Amerika Serikat. Berikut ini video lengkapnya:

This is a celebration of life without strings. With Beats Wireless there’s nothing to hold you down, make you fret, or make you frown.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Bagi kamu yang masih bingung, jajaran produk audio nirkabel dari Beats memang bisa dibilang punya kesamaan dengan pinokio. Yaitu bebas bergerak, tanpa tali panjang yang merepotkan dan kurang fleksibel jika digunakan dalam berbagai kegiatan mendengarkan musik saat olahraga misalnya.

Artis Hip Hop yang ada di video ini juga pastinya kamu kenal. Mulai dari Nicki Minaj, DJ Khaled, Karlie Kloss, Pharrell Williams dan masih banyak lagi lainnya. Semua artis tadi menggunaan BeatsX, Solo3 Wireless atau Powerbeats3 Wireless. Selain ketiga produk baru ini, kabarnya Beats juga akan melepas 2 headphone lain di saat musim liburan guna mengejar angka penjualan lebih tinggi.

Bagi kamu yang belum tahu, produk audio dari Beats ini adalah deretan produk baru yang sudah menggunakan teknologi Apple W1 Chip. Yaitu teknologi pairing dengan perangkat iOS 10 dan macOS Sierra yang sangat mudah, mode panggil Siri dengan 2 tap di salah satu sisi dan beberapa hal baru lainnya. Ya, semua teknologi ini juga hadir di produk AirPods yang akan segera dijual dalam waktu dekat.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar