Ikuti Galaxy S7 & iPhone 7, LG G6 Dibuat Tahan Air

Jakarta – Satu persatu fitur yang bakal dibawa LG G6 terkuak. Kabar terbaru menyebutkan ponsel penerus G5 ini akan dibuat tahan air mengikuti jejak Galaxy S7 dan iPhone 7.

Vendor asal Korea Selatan ini baru saja memposting video di akun YouTubenya. Di dalamnya menampilkan hasil interview sejumlah orang soal ponsel yang ideal bagi mereka.

Video berdurasi 45 detik itu memang tidak menyebutkan LG akan membuat ponsel terbarunya akan tahan air. Tapi ponsel ideal yang dikemukakan orang-orang yang diwawancarai menjadi gambaran G6 akan seperti apa, mulai dari layar besar hingga tahan air.

Dugaan ini pun diperkuat dengan pernyataan LG di akhir video. Mereka mengklaim semua harapan soal ponsel idel tadi akan menjadi kenyataan.

“Tunggu saja kedatangannya pada bulan Februari 2017,” kata LG.

Ikuti Galaxy S7 & iPhone 7, LG G6 Dibuat Tahan AirFoto: Istimewa

Sebelum video ini beredar, sejumlah postingan mengungkap sejumlah spesifikasi yang dimiliki G6. Ponsel ini memiliki bentangan layar 5,7 inch dengan resolusi QHD.

Dapur pacunya mengusung prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 6 GB. Sementara memori internalnya berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Ponsel ini bakal diperkenalkan di perhelatan Mobile World Congress 2017 yang berlangsung di Barcelona Spanyol. Selang sebulan kemudian, LG mulai memasarkan G6, demikian dihimpun dari Phone Arena, Kamis (12/1/2017) (afr/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar