imoo Watch Phone Y1, Jam Pelacak untuk Anak-Anak Rp 900 Ribuan

Banyak orang khawatir pengaruh buruk smartphone pada anak. Lewat smartwatch, anak tetap bisa dipantau meski tanpa hape.

Nextren.com – Jet Commerce, penyedia solusi end-to-end e-commerce, dan imoo, brand gadget khusus untuk anak-anak, mengumumkan kemitraan strategis untuk memperluas jangkauan produk imoo ke pasar online.

Kemitraan ini diwujudkan dengan mengadakan grand launching official store imoo secara eksklusif di Tokopedia, Kamis (7/2/2019).  

Dalam kemitraan ini, Jet Commerce menyiapkan official online store imoo Indonesia dan menangani ketersediaan produk imoo untuk pasar online.

Solusi lain dari Jet Commerce untuk imoo termasuk digital marketing, customer service, serta fulfillment yang mencakup pengelolaan inventory, pengemasan, dan pengiriman.

Baca Juga : Waspadalah, Ada Apps di iPhone Yang Diam-Diam Merekam Layar Tanpa Izin

“Elektronik termasuk kategori yang menjadi fokus utama Jet Commerce dan kami senang di awal tahun ini dapat bermitra dengan brand teknologi yang disukai oleh anak-anak dan juga memudahkan orang tua dalam mengawasi aktivitas anak mereka,” ujar Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce, dalam keterangannya kepada Nextren.

Sementara Yuan Xing Wei, Chief Executive Officer imoo Indonesia menyatakan bahwa imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi antara anak-anak dan orang tua, serta alat keamanan yang menjadi kebutuhan setiap orang tua di Indonesia.

imoo Watch Phone Y1 diciptakan khusus untuk anak-anak dalam bentuk jam tangan, punya fungsi utama yakni menelepon dan pelacak GPS.

Baca Juga : Game PUBG, Pokemon, Fortnite GTA Dianggap Berdampak Buruk ke Otak Anak


Video Pilihan

Penulis: Wahyu Subyanto

Sumber : Nextren.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply