Incar Milenial, Lazada Gandeng YouTuber Cantik

Jakarta – Lazada menggaet Abel Cantika, seorang kreator konten kecantikan yang namanya cukup dikenal dikalangan netizen, khususnya para beauty enthusiast. Memahami posisinya yang sangat kuat di media sosial, ia pun setuju untuk berafiliasi dengan Lazada.

Maka dari itu, situs belanja online ini pun mencoba untuk mengangkat kisah suksesnya dari seorang mahasiswi penyuka make up dan skin care menjadi representasi Maybelline di Indonesia.

Melalui Program Afiliasi Lazada, YouTuber dengan jumlah subscribe lebih dari 255 ribu ini berbagi info secara selektif mengenai produk-produk unggulan dari salah satu merek kosmetik global tersebut yang menjadi favoritnya di berbagai platform media sosial miliknya.

Dengan afiliasi yang terjalin ini, diharapkan mampu menginisiasi para insan muda kreatif lainnya untuk turut ambil peran dan saling berbagi informasi tentang produk-produk favorit mereka di Lazada.

“Program afiliasi dari Lazada dapat membantu untuk memaksimalkan konten media sosial Abel dan pengguna lain untuk mendapatkan penghasilan ekstra,” ujar Danny Yuanda selaku Head of Affliate Marketing Lazada Indonesia dalam keterangannya.

“Selain itu, tim afiliasi juga bisa memberikan masukan kepada Abel, dan siapapun nantinya yang bergabung, atas kontribusi referral penjualan yang dilakukan sehingga akan membantunya untuk semakin mengerti purchasing habit dari para followersnya. Hal tersebut belum bisa dilakukan apabila hanya dengan melakukan endorsement fee”, katanya menambahkan.

Program Afiliasi Lazada sendiri merupakan sebuah sistem digital marketing yang memungkinkan siapapun yang aktif di dunia maya untuk menjadi mitra afiliasi Lazada dan memperoleh penghasilan tambahan.

Ecommerce ini akan mendorong para mitra afiliasi untuk menampilkan produk Lazada pada situs atau akun media sosial mereka. Jika pengujung situs tertarik dan melakukan pembelian produk dari link referral yang tersedia, maka mereka berhak mendapatkan jatah komisi sampai dengan 11% dari total nilai pembelian barang yang pengunjung beli di Lazada. (rns/rns)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply