Infinix luncurkan Hot 3 berharga Rp1,6 juta

Infinix luncurkan Hot 3 berharga Rp1,6 juta

Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia (kiri) dan Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia (kanan) dalam peluncuran Infinix Hot 3, di kantor Lazada Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016). (ANTARA News/Arindra Meodia)
Jakarta (ANTARA News) – Produsen perangkat mobile yang berbasis di Hong Kong, Infinix Mobility, meluncurkan smartphone new entry terbaru Infinix Hot 3 yang dirilis dalam dua varian X553 dan X554.

“X553 dan X554 merupakan saudara kembar. Mereka mirip dari segi desain dan tampilan, namun berbeda di dalamnya,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia, dalam temu media, di Jakarta, Kamis.

Sebagai penerus Infinix Hot 2 yang diluncurkan September tahun lalu, Infinix Hot 3 memiliki pembaruan di sektor Soft Flash LED dan kapasitas baterai lebih besar 3.000 mAh.

Infinix Hot 3 (X553) merupakan smartphone Infinix pertama yang dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 415, serta dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Handset dengan layar 5.5 inci itu mengusung resolusi HD dan dilengkapi RAM 2GB dan ROM 16GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 32GB.

Mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan X553, Infinix Hot 3 X554 lebih sederhana dengan prosesor Mediatek 6580, dan hanya mendukung jaringan 3G dan dibanderol dengan harga lebih terjangkau mirip pendahulunya Infinix Hot 2.

Infinix kembali menggandeng Lazada sebagai e-commerce untuk mitra penjualan. Infinix Hot 3 X553 dibandrol Rp1.599.000 dan mulai dijual pada April 2016.

“Perjalanan kami bersama Infinix telah kurang lebih setahun, dan kami telah meluncurkan produk-produk yang bagus dan sesuai dengan segmen pasar yang dicari pengguna di Indonesia,” ujar Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

“Dalam hal inovasi, Infinix mampu membuat produk baru setiap bulan dan mereka juga selalu melibatkan fans karena mereka yang menentukan kualitas Infinix,” tambah dia.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply