Infomedia Juarai Ajang Contact Center Terbaik Asia Pasifik

https://i1.wp.com/us.images.detik.com/content/2015/06/02/328/144839_winning02.jpg?w=1000(dok. Infomedia)
Jakarta – PT Infomedia Nusantara atau Infomedia, semakin memantapkan posisinya sebagai penyedia jasa layanan contact center terdepan melalui sejumlah prestasi. Anak usaha Telkom Group yang bergerak di bidang Business Process Management (BPM) ini baru saja menjuarai ajang tahunan Top Ranking Performer.

Tahun ini, Infomedia membawa layanan contact center Telkom Group mengikuti 16 kategori lomba untuk memperebutkan gelar Best in Asia Pacific, yang diselenggarakan oleh Contact Center World, asosiasi global untuk contact center.

Dari kategori Best Contact Center, Customer Service, Quality, Sales, Supervisor, Trainer, hingga Teknologi, Infomedia berhasil membawa pulang 16 medali yang terdiri atas 5 emas, 5 silver, dan 6 perunggu.

Selain membawa nama Telkom Group, layanan kerjasama outsourcing partnership BCA-Infomedia juga berhasil menjadi Best in Asia Pacific dengan diraihnya medali emas.

Melalui perolehan tersebut, Infomedia yang saat ini telah menjadi Global Contact Center provider bagi 8 negara dunia melalui kerjasama dengan Telkom Group, mengaku semakin percaya diri untuk maju dan berkembang menjadi penyedia layanan contact center terdepan, bukan saja di wilayah nasional tapi juga internasional.

“Pencapaian tersebut tentunya merupakan bukti kompetensi sumber daya perusahaan dan upaya maksimal dalam memberikan yang terbaik di segala bidang. Komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik ini kami yakini sebagai kunci bagi pertumbuhan bisnis perusahaan yang tidak dapat dilepaskan dari pertumbuhan bisnis pelanggan,” kata Joni Santoso, Direktur Utama Infomedia melalui keterangannya, Selasa (2/6/2015).

The 2015 ’10th Annual’ ContactCenterWorld Top Ranking Performer Awards yang diselenggarakan di Singapore pada 25-28 Mei 2015 diikuti oleh peserta dari berbagai industri di wilayah Asia Pasifik.

Rangkaian acara yang sebelumnya dimulai dengan screening test melalui contactcenterworld.com dilanjutkan dengan Best Practice Conference dimana para finalis diwajibkan memperlihatkan keunggulan layanannya untuk dinilai oleh seluruh peserta conference.

Seluruh peraih gold medal di Asia Pacific ini pun akan kembali diuji untuk mencari Best Performance in the world di ajang Contact Center World Global Conference yang akan di selenggarakan di Las Vegas pada November 2015 mendatang.


(rns/rns)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar