Ini Hadiah-Hadiah yang Diberikan Apple kepada Para Pegawai Tahun Ini

Kaos Apple

Apple pekan kemarin mengadakan tradisi bagi-bagi sejumlah hadiah bagi para pegawai atas kontribusinya kepada perusahaan dan juga dalam rangka menyambut perayaan musim liburan akhir tahun ini.

Dalam tradisi bagi-bagi hadiah kali ini, para pegawai Apple di seluruh dunia mendapatkan dua hadiah yang agak sedikit berbeda dibandingkan dengan yang tahun lalu, yaitu sebuah kaos dan kredo perusahaan.

Dalam foto seperti dilansir MacRumors, hadiah kaos tersebut berwarna abu-abu dengan gambar dua bulatan. Dua bulatan tersebut ternyata berisi nama-nama Apple Store yang ada di seluruh penjuru dunia.



Berikutnya, hadiah yang diterima para pegawai Apple adalah kredo baru atau kepercayaan yang harus diikuti semua pegawai. Kredo baru yang diperkenalkan pada bulan Agustus lalu itu dicetak dalam kertas tebal dan dibungkus amplop putih berlogo Apple yang menarik.

Kaos Apple

Hadiah-hadiah yang diberikan Apple tiap tahunnya sendiri berbeda-beda. Tahun kemarin, para pegawai Apple mendapatkan hadiah yang jauh lebih menarik dan cukup mahal, yaitu headphone urBeats yang berbanderol harga $99.95 dan langganan gratis Apple Music selama 9 bulan.

Selain memberikan hadiah kepada pegawai, Apple juga sering membagikan hadiah buku foto bagi para fotografer dari seluruh dunia yang terpilih dalam kampanye “Shot on iPhone” beberapa waktu lalu.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar