Ini Harga Resmi MacBook Pro 2016 di Indonesia

MacBook Pro

Setelah beberapa bulan dinanti, Apple akhirnya resmi meluncurkan lini komputer Mac portabel terbarunya, MacBook Pro dengan dan tanpa dukungan teknologi Touch Bar, di pasaran Indonesia.

Peluncuran MacBook Pro edisi 2016 diumumkan Apple Premium Reseller di Tanah Air, iBox. Dalam tweetnya di Twitter, kamu bisa mulai membeli model MacBook Pro baru tanpa Touch Bar dan dua model dengan Touch Bar di gerai-gerai tokonya yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Berdasarkan informasi yang tim MakeMac peroleh, MacBook Pro baru dibanderol dengan harga mulai Rp 23 jutaan buat versi standar tanpa fitur Touch Bar hingga Rp 43 jutaan buat versi dengan spek tinggi dan Touch Bar. Berikut daftar harga ketiga model MacBook Pro baru:

MacBook Pro



Diumumkan kali pertama pada event bulan Oktober tahun kemarin, MacBook Pro sempat menuai beragam reaksi dan keluhan. Pasalnya, MacBook Pro edisi 2016 adalah komputer Mac portabel pertama yang tidak lengkapi banyak port. Melainkan, hadir dengan port Thunderbolt 3 saja yang punya fungsi ganda yaitu buat pengisian baterai dan transfer file.

Meski sejumlah port penting di MacBook Pro baru sudah dipangkas, Apple nyatanya membanderol harganya lebih mahal dibandingkan dengan model MacBook Pro generasi sebelumnya. Meski demikian sejumlah teknologi baru, seperti teknologi layar baru, Touch Pad lebih besar, teknologi Touch Bar, dan lain-lainnya, membuat MacBook Pro ini masih pilihan menarik buat dimiliki pengguna.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar