Ini Jurus Teclast Saingi Sesama Tablet China

Ini Jurus Teclast Saingi Sesama Tablet China Tablet Teclast (nis/inet)
Jakarta – Dengan banyaknya vendor hardware asal China membanjiri Indonesia, persaingan pun semakin ketat. Sebagai pendatang baru, Teclast punya jurus tersendiri.

“Hari ini kami resmi memasuki pasar Indonesia. Misi kami adalah memungkinkan orang menikmati teknologi,” kata General Manager Teclast Sun Wu An di acara peluncuran yang bertempat di hotel Le Meridien, Rabu (16/12/2015).

Dikatakannya, ada tiga strategi yang dilakukan Teclast untuk bersaing di pasar mobile Indonesia yang menggiurkan. Pada intinya, ketiganya memungkinkan agar mereknya segera dikenal dan mendapat tempat di hati konsumen.

“Kami memilih distributor yang kuat, melakukan penetrasi di berbagai daerah di Indonesia, dan kami akan membuka kantor perwakilan untuk bisa memberikan pelayanan produk dan after sales yang baik bagi konsumen di Indonesia,” jelasnya.

Terutama untuk layanan after sales, Teclast menyadari bahwa sebagai produk yang baru masuk di Indonesia, akan ada banyak konsumen yang khawatir soal itu.

“Kami memiliki proses produksi cukup matang sehingga memberikan pengetahuan untuk para distributor di berbagai negara. Kami menyediakan spare part yang bagus, sehingga jika terjadi apa-apa, distributor kami bisa melakukan perbaikan dengan cepat,” ujarnya berusaha meyakinkan.

Strategi lain yang tak kalah penting menurutnya adalah menggandeng mitra seperti Intel sebagai pemasok ‘otak’ produk mereka.

“Kolaborasi ini semakin menguatkan citra Teclast, membuat produk-produk bagus yang memanfaatkan kekuatan teknis dan memungkinkan semua orang bisa menikmati teknologi canggih,” simpulnya.


(rns/fyk)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply