Inikah Tampang HTC Bolt?

Inikah Tampang HTC Bolt?Foto: Evan Blass
Jakarta – HTC Bolt yang rumornya merebak awal Oktober ini kini mulai menunjukkan penampakannya, yang terlihat mirip dengan perangkat HTC 10.

Foto Bolt diposting oleh Evan Blass di akun Twitternya, yaitu @evleaks. Meski masih bocoran, tampaknya foto yang diposting oleh Blass bukanlah hasil render, melainkan foto asli.

Meski mirip HTC 10, Bolt bukanlah perangkat flagship, melainkan ponsel kelas menengah. Ponsel ini punya layar 5,5 inch dengan RAM 3 GB dan storage 64 GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD.

Kamera belakangnya punya resolusi 18 megapixel, bukan 12 megapixel seperti HTC 10. Dari bocoran yang sama, Bolt sepertinya akan menggunakan Android 7.0 Nougat yang menggunakan tampilan antarmuka HTC Sense.

Bolt disebut akan jadi ponsel pertama HTC yang dibekali Android 7.0 Nougat. Sebenarnya ada Pixel dan Pixel XL, tapi kedua ponsel itu sejatinya adalah pesanan dan dikembangkan penuh oleh Google sehingga secara teknis tak ada merk HTC di situ. HTC 10 sendiri saat ini masih menggunakan Android Marshmallow.

Selain informasi di atas, tak banyak data lain soal Bolt. Namun ponsel ini — dari namanya — kemungkinan merupakan penerus dari HTC Thunderbolt, ponsel keluaran 2011 yang eksklusif untuk operator Verizon, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Sabtu (15/10/2016).

(asj/asj)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar