Inikah Tampilan Galaxy S8, Samsung?

Jakarta – Bocoran mengenai tampilan Galaxy S8 kian bermunculan. Setelah dari pengguna Weibo, kini gilaran Samsung sendiri memamerkan.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu baru saja merilis dua video iklan soal teknologi AMOLED. Entah disengaja atau tidak, dalam video tersebut terdapat ponsel yang dipercaya adalah Galaxy S8.

Asumsi tersebut mengacu pada bocoran desain yang sudah terkuak sebelumnya. Pertama dari segi rasio layar, di mana border di bagian atas dan bawah dibuat tipis. Lalu kedua, tidak ada tombol home di bagian bawah layar.

Jadi, tidak salah bila mengira perangkat yang ada dalam video iklan tersebut adalah Galaxy S8. Memang bisa jadi Samsung menggunakan prototipe ponsel lain. Tapi dengan mendekati waktu peluncuran, kemungkinan besar mereka mau memberi sedikit teaser kepada netizen.

Samsung sendiri belum berkomentar soal ini. Jadi, untuk membuktikan keabsahan kita harus menunggu hingga Galaxy S8 resmi dirilis. Menurut kabar, Samsung akan membuat acara peluncurannya di New York, Amerika Serikat pada tanggal 21 April 2017.

Galaxy S8 sendiri kabarnya akan mengusung layar 5,7 inch dengan resolusi 2560 x 1440 Super AMOLED. Untuk dapur pacunya sendiri ditenagai prosesor Snapdragon 835 SoC dan RAM 8 GB.

[embedded content] (mag/mag)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar