Instagram Hadir di Windows 10 PC

Instagram Hadir di Windows 10 PCFoto: Carl Court/Getty Images
Jakarta – Setelah menggeber Instagram di Windows 10 Mobile April lalu, kini Facebook memboyong jejaring media sosial khusus foto dan video itu ke Windows 10 versi PC.

Ini artinya, kini Instagram sudah hadir secara penuh di platform Windows 10, baik itu smartphone, tablet dan PC. Kehadiran Instagram ini muncul dalam versi penuh, termasuk bermacam fiturnya.

Fitur seperti Instagram Stories, Direct dan Explore bisa diakses dari semua platform Windows 10. Namun anehnya untuk mengunggah foto, pengguna harus menggunakan perangkat Windows 10 yang dilengkapi layar sentuh.

Sehingga PC tanpa layar sentuh hanya bisa dipakai untuk melihat foto dan video, karena tombol untuk menunggah foto tak muncul dalam aplikasinya. Jika tetap ingin mencoba, aplikasi ini sudah bisa diunduh dari Windows Store, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Sabtu (15/10/2016).

Di lain pihak, Facebook sampai saat ini belum juga menghadirkan Instagram khusus untuk iPad, karena selama ini mereka masih menggunakan Instagram versi iPhone di tablet besutan Apple itu.
(asj/asj)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar