Instagram Masayu Anastasia Diblokir Lembu

Instagram Masayu Anastasia Diblokir LembuFoto: Palevi S/detikHOT
Jakarta – Setelah resmi bercerai, Masayu Anastasia dan Lembu cuma berkomunikasi seperlunya. Bahkan usai pisah, Instagram Masayu diblok Lembu. Wah ada apa?

“Nggak apa-apa itu mah wajar ya, itu gue juga nggak tahu karena gue nggak pernah ngecek dan kepo. Karena ada teman dia yang ngomong,” ungkap Masayu di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Masayu bahkan baru mengetahui media sosialnya diblok dari seorang rekan. Tapi Masayu memilih tak ambil pusing.

“Gue baru tahu gue diblok dan gue cuma ketawa-ketawa aja. Lagi pula gue juga nggak mau tahu urusan lo, kalau gue bales gue anak kayak anak kecil,” ungkapnya.

Masayu menjelaskan, komunikasi dengan mantan suami memang soal anak saja. “Komunikasi soal anak kayak Samara (anak) ultah nih anaknya mau ultah budgetnya sekian mau sumbang apa nggak. Hal kayak gitu aja,” ungkapnya.

“Dia ngomong ‘mahal banget ya’ gue jawab terserah lo mau sumbang apa nggak. Ya doain aja anaknya,” kata Masayu sedikit nyinyir.
(pus/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar