Instagram Menguji Fitur Album Foto




Seorang pengguna Instagram di Android dengan label Beta mendapatkan fitur baru yang sangat unik. Yaitu mode album foto di Instagram! Ya, fitur ini berguna untuk membagikan beberapa foto sekaligus di timeline Instagram dalam bentuk koleksi gambar. Bisa dibilang mirip tampilan dari Instagram Ads yang mungkin pernah kamu dapatkan, satu foto dan bisa bergeser ke kiri dan kanan untuk gambar berikutnya. Pengguna yang melihat foto tersebut dapat memberikan tanda Likes untuk setiap foto yang diinginkan.

From your followers’ perspective, they will see the album and can then slide through the various shots, liking photos as they go.

Masih dari laman sumber berita, tidak ada cara yang berubah dalam mode upload foto atau video untuk mode album ini. Yaitu pilih foto (maksimal 10 foto), lalu lanjutkan ke mode edit Filter dan perbaikan lainnya untuk setiap foto. Langkah akhir yaitu upload, sayangnya saat ini belum dapat digunakan atau tidak berjalan dengan sesuai kebutuhan. Wajar saja sih, karena label Beta tersebut dan sepertinya Instagram belum memberikan fitur tampilan yang dimaksudkan.



Selama ini pengguna yang ingin menggunggah beberapa foto sekaligus, harus menggunakan mode posting manual secara berurutan. Atau bisa juga digabungkan dalam 1 foto menggunakan aplikasi Layout by Instagram. Jangan lupa, kamu juga bisa menggunakan Instagram Stories untuk berbagi foto dan video dalam mode ekstra aman karena hilang setelah 24 jam ya.

Bagaimana pendapat kamu mengenai fitur ini? Apakah Instagram benar akan merilis fitur album foto?

Download Instagram · Harga: Gratis


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar