Instagram Resmi Mendukung Format Foto Tegak & Mendatar



Setelah 5 tahun bertahan dengan format foto kotak alias 1:1, kini Instagram mulai membuka diri. Ya, di pembaruan Instagram 7.5 untuk perangkat iPhone, akhirnya mereka memberikan dukungan untuk format foto mendatar dan tegak. Pengguna tinggal menekan ikon panah 2 arah di kiri foto atau video (mode upload) untuk membuat foto tampil dengan format bawaan.

Today, we’re excited to announce that — in addition to square posts — you can now share photos and videos in both portrait and landscape orientation on Instagram

[embedded content]

Instagram Video in Landscape – Examples from Instagram on Vimeo.

Pembaruan ini hadir untuk membantu para pengguna mengunggah foto yang lebih mudah dan menjamin tidak ada hal yang ikut terpotong dari format foto 1:1 sebelumnya. Seperti teman kamu yang berada di ujung atau foto panorama yang lebih indah ketika diunggah secara mendatar. Begitu pula untuk format video, pastinya bisa terlihat lebih sinematis dengan mode mendatar.

Sebagai catatan, mode tampilan di profil Instagram tetap dipertahankan dalam bentuk kotak. Hal ini diberikan untuk memberikan kesan seragam dan rapi – gak masalah sih bagi saya. Bagaimana dengan kamu? Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai format foto baru yang ada di Instagram, silahkan bukan laman Instagram Help Center ya!

Silahkan unduh pembaruan Instagram 7.5 dengan dukungan format foto tegak dan mendatar ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply