Instagram Segera Bawa Fitur Iklan di Mode Stories




Fitur Instagram Stories yang sudah berumur beberapa bulan, masih terus dikembangkan di beberapa update yang lalu. Dalam waktu yang cukup singkat, lebih dari 150 juta pengguna di Instagram sudah menikmati mode berbagi foto dan video yang otomatis hilang setelah 24 jam ini. Bahkan beragam akun yang menggunakan Instagram Business juga menjelaskan bahwa perhatian dari para Followers mereka semakin meningkat berkat penggunaan Stories.

Menyambut baik masa populernya Stories, kini Instagram berencana menghadirkan fitur iklan. Ya, pada pemilik akun bisnis juga nantinya dapat mengecek beberapa data penting seputar catatan foto atau video yang dibagikan dalam fitur Instagram Stories.

The momentum for stories from businesses is clear, so today we’re unveiling tools that inform ephemeral interaction between people and businesses—stories insights in Business Tools, and full screen ads in stories.

Masuk ke bahasan iklan, fitur ini akan menampilkan foto atau video dalam mode layar penuh dengan pemilihan metode targetting. Yaitu pihak yang menggunakan jasa iklan dapat memilih penonton yang diinginkan dalam beberapa kategori. Tenang, fitur iklan ini kabarnya akan hadir saat transisi antara Stories dari satu pengguna ke pengguna lain – tidak hadir di tengah beberapa koleksi Stories dari satu akun saja. Info lebih lanjut juga menjelaskan bahwa pengguna dapat menekan tombol Skip jika tidak berminat melihat iklan dalam bentuk 5 detik foto atau 15 detik untuk video ini.

[embedded content]

Lanjut ke pengaturan Business Profile di Instagram, fitur baru yang akan diberikan dalam waktu dekat adalah melihat Insights untuk Stories yang dibagikan. Dengan cara ini para pemilik aku bisnis dapat melihat berapa banyak penonton yang melihat video hingga usai, selesai di tengah atau beragam tindakan lainnya.



Untuk rilis perdana, Instagram Stories baru mendukung 30 merek ternama yang sudah bekerjasama. Yaitu Capital One, Buick, Maybelline New York, Nike, Yoox, Netflix dan beragam lainnya. Beragam merek ini sering menggunakan fitur Instagram Stories dan lebih dari 70% penontonnya memutar video dalam mode suara yang diaktifkan dan menikmati setiap videonya dengan baik. Masih ada beberapa penjelasan lain dari Instagram untuk pengembangan Stories berikutnya ya. Kamu dapat melihat info lengkapnya di artikel berikut ini.

Bagaimana pendapat kamu mengenai mode iklan yang akan segera hadir di Instagram Stories? Apakah akan membuat kamu terganggu atau biasa saja? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar