Instagram Stories Akhirnya Hadir di Tab Explore




Judul

Fitur Instagram Stories yang baru dirilis beberap bulan lalu, akhirnya punya update seru! Kini kamu dapat menemukan beragam Stories berupa foto atau video dari akun yang direkomendasikan di tab Explore. Ya, sesuai dengan kabar burung dan beberapa bocoran hasil percobaan yang tampil beberapa waktu lalu.

We announced Instagram Stories in August as a new feature for sharing everyday moments. Now, with stories on Explore, it’s easier than ever to discover new stories you’ll want to watch.

Pengguna tinggal masuk ke tab Explore alias logo kaca pembesar di bagian kiri bawah. Setelah itu ikon Instagram Stories dengan bentuk bulat di bawah kolom Search akan tampil dan dapat kamu pilih. Beragam akun yang tampil di bagian Instagram Stories untuk tab Explore disusu berdasarkan minat dan kebiasaan kamu dalam melihat video atau foto.


Dengan kehadiran Instagram Stories di tab Explore, kamu dapat melihat beragam hal menarik yang dibagikan pengguna Instagram di seluruh dunia! Karena terletak di bagian yang sama yaitu layar atas, tidak ada adaptasi atau perubahan kebiasaab yang harus kamu lakukan untuk menikmati mode ini. Mudah sekali deh!

Bagi kamu yang belum tahu, Instagram Stories adalah mode untuk berbagi cerita dalam bentuk foto, video atau timelapse singkat selama 24 jam. Setelah masa aktif selama 24 jam selesai, konten tadi akan hilang secara otomatis. Cerita yang kamu bagikan di Instagram Stories juga tidak akan membuat timeline kamu penuh ya, semuanya tersimpan di bagian ini saja tanpa masuk ke halaman feed di Instagram.

Download Instagram · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar