Instagram Tambah Tampilan ‘You’re All Caught Up’ di Feed, Apa Fungsinya?

Masih ingat rencana Instagram untuk memberikan informasi semua konten terbaru di Feed sudah tampil? Fitur ini akhirnya rilis dengan nama ‘You’re All Caught Up’. Tampilannya ada di mode Feed yaitu setelah kamu melihat semua konten foto atau video yang dibagikan oleh teman atau kerabat dalam waktu 2 hari ke belakang.

Today, you’ll start noticing a “You’re All Caught Up” message when you’ve seen every post from the last two days.



Masih dikutip dari laman Instagram, fitur ini diberikan untuk membantu kamu mengetahui bahwa semua posting terbaru sudah dilihat. Sayangnya hal ini tidak mengubah algoritma yang digunakan Instagram ya, tampilannya tidak kembali menjadi kronologikal atau urut berdasarkan waktu seperti yang banyak diminta oleh para penggunanya.

Sebagai tambahan catatan, Instagram selama beberapa pekan ini punya banyak fitur baru yang sangat menarik. Mulai dari mode Explore Tab baru, IGTV, hingga penjelasan dari CEO Instagram bahwa mereka tidak akan memberikan toleransi untuk aksi bullying di sosial medianya.

Apakah kamu termasuk pengguna Instagram yang aktif melihat konten di mode Feed? Apa pendapat kamu mengenai fitur ‘You’re All Caught Up’ tersebut? Bagikan di kolom komentar ya!




About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply