Inverter Compressor, Jantungnya Produk Home Appliances & Air Solution Milik LG

Inverter Compressor, Jantungnya Produk Home Appliances & Air Solution Milik LG
Jakarta – Tahun 2017 LG Electronics menghadirkan inovasi pada produk Home Appliances & Air Solution dengan menambahkan Inverter Compressor di pangsa pasar Indonesia. Apa yang membuat teknologi ini sangat spesial? Bekerja lebih bertenaga dan tentunya lebih hemat energi.

Indonesia menjadi pangsa pasar yang sangat besar bagi LG Electronics. Selain telah membangun pabrik produksi di Tangerang, berbagai inovasi terus dihadirkan untuk memberikan kepuasan bagi masyarakat Indonesia. Untuk tahun 2017 inovasi yang menjadi andalannya adalah Inverter Compressor. Teknologi ini akan ditanam pada setiap produk Home Appliances & Air Solution.

Lemari Es

Dengan menggunakan teknologi Inverter Compressor, LG Membuat efisiensi penggunaan listrik sangat tinggi pada produk lemari es. Ketika beroperasi mencapai suhu yang telah diinginkan, maka teknologi ini akan menjaganya tetap stabil dengan tidak mematikan sistem pendinginnya.

Selain itu ada juga fitur Hygiene Fresh yang akan membunuh 99.999% bakteri dan menjaga dari bau tak sedap. Sebagai tambahan, dihadirkan kulkas yang dilengkapi dengan fitur Instaview Door-in-Door, dimana hanya dengan mengetuknya 2 kali, maka konsumen bisa melihat isi kulkas tanpa harus membukanya.

Mesin Cuci

Inovasi dalam mesin cuci berwujud pada Inverter Direct Drive, dimana tabung dan motor-nya digabung menjadi satu yang akan meminimalkan getaran dan suara. Selain hemat energi, teknologi ini menghilangkan kebisingan yang biasa terjadi saat menggunakan mesin cuci. LG Electronics juga menancapkan teknologi 6 motion direct drive, dimana tersedia 6 pilihan pergerakan mencuci yang akan menjaga pakaian dari kerusakan.

AC

Dalam produk pendingin ruangan, DualCool adalah wujud dari inovasi yang dihadirkan untuk masyarakat Indonesia. Ketika beroperasi, AC akan menggunakan energi listrik 70% lebih rendah, akan tetapi tetap membuat ruangan lebih dingin 40% lebih cepat. Mirip dengan Kulkas, kestabilan pendingin juga terjaga, dimana ketika mencapai suhu yang diinginkan, mesin tidak akan mati. inilah yang akan membuat penggunaan listrik akan lebih efisien.

“Inilah yang dilakukan oleh LG, berinovasi dengan tujuan yang jelas. Untuk konsumen yang memiliki kebutuhan khusus. Sehingga tepat sasaran,” jelas Ken Hong, General Manager LG Corporate Communication pada detikINET, Selasa (13/12/2016).


Foto: detikINET - Wirsad HafizFoto: detikINET - Wirsad HafizFoto: detikINET - Wirsad HafizFoto: detikINET - Wirsad HafizFoto: detikINET - Wirsad Hafiz

Foto: detikINET – Wirsad Hafiz


(asj/asj)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar