iOS 10.3 Usung Fitur Asyik Buat Penikmat Film

Jakarta – Apple dirumorkan tengah menyiapkan update iOS 10.3. Konon pembaruan ini akan membawa fitur baru untuk memaksimalkan menonton film di iPhone atau iPad.

Dikutip dari Apple Insider, Minggu (1/1/2017).Kabar tersebut diungkap oleh Sonny Dickson lewat akun Twitternya. Ia memang dikenal kerap membocorkan informasi soal Apple dan terbukti kebenarannya.

Dickson mengatakan, Apple tak lama lagi akan menggelontorkan iOS 10.3. Di dalamnya akan ada fitur bernama Theater Mode.

Meski tidak dijelaskan secara detail, mengacu namanya, Theater Mode memungkinan pengguna menikmati film lewat perangkat iOS. Jadi ketika fitur ini diaktifkan, kecerahan layar akan dikurangi.

Selain itu, perangkat akan langsung menonaktifkan suara dering, bahkan dapat memblok panggilan atau pesan masuk. Alhasil, pengguna tidak akan terganggu ketika sedang menonton film yang diputarnya.

Dickson menyebutkan, iOS 10.3 akan diperkenalkan pada Maret 2017 bersamaan dengan perilisan iPad terbaru. Namun Apple akan mulai mengirimkan beta pertama untuk para developer pada 10 Januari 2017. (afr/rns)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar