iOS Developer Academy Siap Dibuka Hari Ini di Italia

Apple Store

Apple dikabarkan telah siap untuk segera membuka iOS Developer Academy pertamanya yaitu di salah satu universitas ternama di Italia yaitu University of Naples Federico II, hari ini.

Sebagaimana dilaporkan The Guardian, iOS Developer Academy yang diadakan di kampus San Giovanni a Teduccio di universitas tersebut untuk tahap bakal berlangsung selama 9 bulan bagi 200 mahasiswa di sana dari seluruh dunia.

Menariknya selain program ini diadakan secara gratis, para mahasiswa tersebut selama belajar bakal mendapatkan perangkat iphone, iPad dan MacBook generasi paling baru buat belajar menciptakan aplikasi buat perangkat iOS.

Each student at the iOS Developer Academy will be handed the latest iPhone, iPad and Macbook at the start of the nine-month course, which is being offered free of charge following a joint investment of about €10m by Apple and University of Naples Federico II, one of the oldest universities in the world, which is hosting the tuition.

Kursi yang tersedia dalam program iOS Developer Academy hanya untuk 200 mahasiwa. Namun tampaknya ribuan mahasiswa sangat antusias untuk mengikuti program tersebut. Pasalnya, lebih dari 4.000 mahasiswa dikabarkan sudah melakukan pendaftaran.



Apple bakal berencana menggandakan jumlah mahasiswa yang boleh mengikuti program iOS Developer Academy. Mereka kabarnya bakal membuka pendaftaran untuk 400 mahasiswa.

Ruang kelas yang bakal digunakan buat program di iOS Developer Academy didesain sendiri Apple lengkap dengan sistem akustik. Di dalamnya, Apple menggunakan meja-meja bundar buat sekelompok kecil mahasiswa.

Adapun pembelajaran utama di semester awal bakal difokuskan pada pengembangan sofware. Selanjutnya pembelajaran bakal dilanjutkan pada desain dan bagaimana mendirikan startup.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar