iPad Bilang 100% Jaminan Asli Barang Lazada.co.id Palsu !

Seperti yang saya katakan pada artikel sebelumnya, saya membeli 2 barang dari lazada yaitu kabel lightning dan lightning micro usb. Kini barang kedua telah tiba, apakah asli ? atau ternyata palsu ?

Barang yang saya beli dijual dengan harga yang murah yaitu ‘hanya’ 64.500 dari harga dua ratusan ribu rupiah. Tentu tawaran yang menarik namun apakah memang murah ? Karena apabila ternyata barang palsu, harga ASLI PALSU-nya hanyalah 9.500 ! dan saya beli dengan harga diskon menjadi 64.500 ??? Benar-benar jenius 🙂 Namun apabila barangnya asli, tentu ini adalah tawaran yang sangat-sangat menarik, dari harga dua ratusan menjadi hampir seperempatnya saja..

micro1

 

 

 

 

 

Paket dari Lazada.co.id tampak normal, bungkusan yang rapih dengan dikirim dengan JNE

micro2

Ketika dibuka, kotak masih tersegel dengan segel dari Lazada yang memproteksi agar lazada bisa mengetahui apakah barang yang dikirimkan ini telah dibuka atau tidak. Ini juga artinya ada resiko saya tidak bisa mengklaim atau mengembalikan barangnya namun siapa peduli ?

micro4

Ketika dibuka, keanehan sudah terlihat. Dari kotak yang agak kucel ini, bentuk Lightning Micro USB ini berbeda bentuknya Bila yang ada pada gambar (sesuai asli dari Apple), tampak lebih gemuk, yang saya dapatkan ini lebih kurus, panjang dan tidak ada logo USB-nya. Lalu bagaimana ketika dicolok ke iPad Air milik saya ?

micro5

Terlihat jelas, iPad Air saya mengatakan itu adalah barang palsu. Jadi bukan saya yang mengatakan palsu, tapi iPad Air dan semoga bila ada yang berniat menuntut,  iPad air saya akan saya suruh bertanggung jawab terhadap pernyataannya tersebut. Saya tidak berani mengambil kesimpulan, bagaimana dengan Anda ? Asli atau palsukah barang dari Lazada.co.id ini ?

 

 

 

About The Author

Penulis buku-buku teknologi komputer dan gadget dan telah menulis semenjak tahun 1995 dengan buku pertamanya "Assembly" dan buku fenomenal "Seni Internet Hacking". Telah menulis lebih dari 30 buku yang sebagian besarnya diterbitkan oleh Jasakom. + http://facebook.com/sto2009 + https://twitter.com/sto2009

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar