iPhone 2017 Bakal Dibanderol Lebih dari $1.000

iPhone 8

Flagship iPhone generasi berikutnya dari Apple yang bakal dinamakan “iPhone X” dikabarkan bakal datang dengan banderol harga jauh lebih mahal dibanding model terdahulunya yang ada di pasaran saat ini.

Jika iPhone 7 Plus yang paling mahal saja dibanderol AS$969, maka menurut bocoran informasi baru yang diperoleh Fast Company, iPhone generasi baru tersebut bakal mengusung banderol harga lebih dari AS$1.000.

Tidak heran kiranya Apple bakal menjual iPhone X dengan harga sangat mahal. Lantaran, mereka bakal menyematkan fitur-fitur canggih di dalamnya. Salah satu di antaranya adalah layar OLED yang disebutkan dua kali lebih mahal dari LCD. Apple kabarnya bakal memasok komponen ini dari Samsung.

Apple juga disebutkan bakal mengupgrade memori di iPhone X. Memori ini pun adalah komponen yang berperan melambungkan banderol harganya seiring naiknya nilai mata uang dolar terhadap mata uang asing. Selain itu, Touch ID baru terintegrasi dengan layar dan wireless charging juga rumornya bakal turut disematkan.



Sebagaimana rumor yang berkembang, laporan di atas juga mengkonfirmasi soal rencana Apple untuk meluncurkan tiga model iPhone baru dengan layar 4,7 inci, 5,5 inci, dan 5,8 inci. Seperti iPhone 7 Plus, dua model iPhone X jumbo bakal dibekali kamera lensa ganda meski tidak diketahui secara pasti berapa resolusi yang bakal diusungnya.

Adapun penamaan iPhone baru tersebut dengan iPhone X adalah karena tahun 2017 adalah hari jadi iPhone yang ke–10. Kendati demikian, tidak sedikit kalangan mensinyalir Apple bakal menyebutnya iPhone 8.

Jadwal peluncuran iPhone X sendiri masih cukup lama. Apple diharapkan bakal mengumumkannya pada bulan September mendatang. Namun kabarnya mereka bakal memproduksi iPhone ini lebih awal dari yang direncanakan sebagai antisipasi untuk memenuhi besarnya permintaan konsumen di dunia.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar