iPhone 4 dan MacBook Air 2010 Siap Dipensiunkan Akhir Oktober

iPhone 4

Gudang produk-produk Apple yang dipensiunkan dikabarkan bakal kedatangan sejumlah produk lama. Perusahaan elektronik raksasa dari Cupertino itu bakal menambahkan empat produk jadul.

Informasi baru yang kami lansir dari Macotakara, Apple bakal memasukkan iPhone 4, MacBook Air 13 inci keluaran akhir 2010, AirPort Extreme, AirPort Time Capsule pertengahan 2009 ke dalam produk yang dipensiunkan.

Apple dalam laporan itu menurut rencana bakal mempensiunkan keempat produk lawas yang umurnya sudah menginjak lebih dari 5 tahun tersebut pada tanggal 31 Oktober 2016 mendatang.

Begitu keempat produk tersebut dimasukkan ke dalam gudang produk-produk vintage/obsolete, Apple tidak bakal lagi memberikan layanan perbaikan apapun untuk hardwarenya.



Bisa dibilang, Apple memasukkan sejumlah produk tersebut dalam produk vintage dan obsolete lebih cepat dari waktunya. Dalam keterangannya, mereka bakal memasukkan produk-produk lawas ke dalam produk vintage jika umurnya sudah mencapai lebih dari 5 tahun sejak diproduksi.

Sedangkan Apple akan memasukkan produk obsolete ketika usianya sudah menginjak lebih dari 7 tahun sejak kali pertama diproduksi. Nah keempat produk lawas bakal dimasukkan ke produk vintage/obsolete tersebut diproduksi tahun 2009 dan 2010.

Dipensiunkannya sejumlah produk lawas hadir menyusul Apple bulan memasukkan iPhone 4 CDMA, iMac 20 inci keluaran 2009, Mac mini, MacBook 13 inci keluaran akhir 2008, dan sejumlah lini iPod, sesudah peluncuran iPhone 7.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar