iPhone 7 Plus Jet Black Sudah Kembali Tersedia di Pasaran

iStockNow

Lini iPhone 7 khususnya iPhone 7 Plus Jet Black tidak diragukan lagi sebagai model yang paling populer dan banyak dicari konsumen saat ini. Usai ludes dipesan di awal penjualannya, model iPhone generasi tersebut kabarnya sudah banyak tersedia di pasaran.

Dari informasi yang dilansir dari iStockNow (via MacRumors) per akhir pekan kemarin, pasokan iPhone 7 Plus dengan warna mengilap tersebut sudah kembali terlihat di Apple Store di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat.

Sejumlah kota di negara-negara bagian AS yang punya cukup pasokan iPhone 7 Plus Jet Black di antaranya adalah Chicago, Houston, Los Angeles, Miami, New York, Philadelphia, Phoenix, San Diego, dan San Francisco.

Seperti terlihat gambar, iStockNow memberikan informasi ketersedian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black dengan ikon lokasi berwarna hijau. Sementara ketidaktersediannya ditunjukkan dengan ikon lokasi berwarna merah.

Sayangnya walau sudah tersedia kembali, pasokan iPhone 7 Plus Jet Black tidak terlalu banyak atau sangat terbatas. Ketika dicek beberapa saat lalu, hanya sedikit Apple Store yang menjualnya.

Dalam menginformasikan situs tersebut menggunakan Google Maps dan sistem backend reservasi dari Apple secara real-time saat itu juga. Namun tidak semua negara mendukungnya tapi tersedia di AS, Australia, Belgia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Belanda, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Inggris Raya.



Ming Chi-Kuo pernah mengatakan bahwa produksi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black lebih sulit dibandingkan dengan model dengan warna lainnya. Hal ini dikarenakan proses pelapisan warnanya membutuhkan waktu lebih lama hingga 9 kali.

Tingkat produksi iPhone baru itu sendiri disebutkan berada di kisaran 60–70 persen. Artinya, Apple harus kembali menyempurnakannya persentase sisanya hingga bisa memenuhi standar kualitas yang sudah ditetapkan.

Nah mumpung persediaan masih ada, kamu bisa mulai cepat-cepat memesan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black jika kebetulan berada di negara-negara yang sudah disebutkan di atas.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar