Ira Koesno Segarkan Linimasa Debat Cagub DKI

JakartaBukan hanya para Cagub DKI Jakarta saja yang mencuri perhatian netizen malam ini, tapi ada sosok lain yang tak kalah menarik di linimasa media sosial. Siapa lagi kalau bukan sang moderator, Ira Koesno.

Di media sosial Twitter, saat dilihat detikINET, Jumat (13/1/2017), mantan presenter salah satu televisi swasta itu dibicarakan oleh begitu banyak netizen di timeline Twitter sepanjang berlangsungnya debat. Bahkan nama Ira Koesno sempat menjadi trending topic di Twitter.

Moderator Debat Cagub DKI Ira Koesno Mencuri Perhatian Netizen Foto: Dok. Twitter

Beberapa netizen menyampaikan komentar mereka mengenai perempuan 47 tahun itu. Akun @dirafatia misalnya, dia mencuitkan tentang make up yang dipakai Ira.

“Di balik serang menyerang debat cagub malam ini, ada Mbak Ira Koesno yang makeup-nya on point sekali,” tulisnya.

Beberapa kali Ira meminta hadirin debat menahan diri agar tidak bersorak di luar waktu yang ditentukan. Hal tersebut ditanggapi selebtweet Pangeran Siahaan melalui akun Twitternya.

“Saya udah nahan-nahan dari tadi, Mbak Ira Koesno,” tulis Pangeran melalui akun @pangeransiahaan.

Moderator Debat Cagub DKI Ira Koesno Mencuri Perhatian Netizen Foto: Dok. Twitter

Netizen lain mempertanyakan tips awet muda hingga rahasia make up agar tidak salah pilih. Para netizen pria tidak sedikit yang memuji kecantikan Ira.

Ditunjuknya Ira sebagai moderator sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Nomor 03/Kpts/KPU-Prov-010-2017 tentang panelis dan moderator debat publik/ debat terbuka Cagub-Cawagub DKI.

Debat terbuka pertama Cagub-Cawagub DKI akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1), mulai pukul 20.00 WIB. Debat berlangsung selama dua jam dan dibagi menjadi enam sesi. (rna/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar