Jualo Langsung Tancap Gas di Tahun Ayam

Jakarta – Persaingan industri e-commerce Indonesia bakal makin gila-gilaan, khususnya di 2017 ini. Salah satu yang sudah mulai curi start duluan adalah Jualo.

Jualo langsung tancap gas membuka ‘tahun ayam’ ini dengan menggeber program diskon hingga 85%.

“Antusiasme besar masyarakat saat Harbolnas membuat kami mengadakan #PromoSadis2017 dimana pembeli bisa dapat diskon hingga 85% dan potongan biaya pengiriman ke seluruh Indonesia,” kata Pedro Principe, COO Jualo, Minggu (8/1/2017).

Demi menjaga reputasinya, Jualo juga terus melakukan edukasi kepada user, terutama dari sisi keamanan dan kenyamanan transaksi. Tim Jualo, kata Pedro, aktif mengimbau pengguna untuk menggunakan fitur Rekening Bersama (Rekber) saat bertransaksi.

Keberadaan Rekber diklaim sangat membantu buyer maupun seller, karena keamanan dan kenyamanan menjadi jaminan bagi user saat mereka melakukan transaksi jual beli.

“Bagi Jualo, kepentingan penjual dan pembeli adalah harga mati yang tidak bisa ditawar. Jualo berharap bisa menjadi situs jual beli yang dapat diandalkan oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi jual beli online,” pungkas Pedro.

(rou/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar