'Kami Operator Paling Pintar'

Kami Operator Paling PintarFoto: yud/detikcom
Nusa Laut – Meski dengan lebar spektrum yang kurang lebih sama dengan operator lainnya, Telkomsel mengklaim dirinya sebagai yang paling pintar soal pengelolaannya.

Pasalnya dibanding pesaing, Telkomsel mengaku menangani jumlah pelanggan yang jauh lebih banyak. Selain itu cakupan yang harus ditangani juga jauh lebih luas dibanding pesaing. Sejauh ini Telkomsel memang menjadi satu-satunya operator yang eksis hingga ke pulau terluar Indonesia.

“Kami paling pintar, produktivitas kami dalam mengelola spektrum sangat baik. Dibanding tetangga sebelah, kontribusi kami juga jauh lebih baik,” jelas Mas’ud Khamid, Direktur Sales Telkomsel, di pulau Nusa Laut, Ambon, Maluku, Sabtu (15/10/2016).

Dibanding operator lain yang lebih fokus pada kota-kota besar atau wilayah yang memberikan kontribusi secara bisnis, Telkomsel punya tujuan lebih dari itu. Operator merah ini ingin semua masyarakat Indonesia bisa merasakan pengalaman yang sama hingga pelosok.

Oleh karenanya dengan 163 juta pelanggan, Telkomsel mengklaim telah mencakup 99% desa di di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, pulau-pulau terluar yang menjadi garis depan Indonesia juga telah menjadi prioritas operator ini.

“Telkomsel adalah satu-satunya operator yang paling eksis di wilayah timur Indonesia, di Papua, di Natuna. Yang lain (pesaing-red) masih malu-malu. Jadi jangan minder dengan yang ada di Jakarta, karena teknologinya sama,” ujarnya.

“Ini bukti kalau kami tak hanya berorientasi pada bisnis, tapi agar semua masyarakat bisa mengalami pengalaman internet yang sama hingga pelosok,” pungkas Mas’ud.
(yud/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar