Kata Tim Cook Soal Kesuksesan Peluncuran AirPods

AirPods

Earphone nirkabel AirPods yang baru tidak salah lagi merupakan salah satu produk Apple yang menuai kesuksesan dengan cepat dan mudah di musim liburan akhir tahun ini menyusul larisnya produk ini di berbagai pasaran dunia.

Kesuksesan AirPods di pasaran bahkan diamini CEO Apple Tim Cook sebagaimana diungkapkan dalam kunjungan kerjanya ke lantai bursa New York Stock Exchange seperti dilansir CNBC (via 9to5Mac).

Sejak dibuka masa pemesanan awalnya di Apple Online Store pada tanggal 13 Desember lalu, stok AirPods dikabarkan sangat terbatas karena sudah ludes dipesan konsumen. Sehingga, pengguna yang memesannya kembali harus menunggu AirPods pesananya hingga 6 minggu ke depan.



Begitu juga dengan stok AirPods yang dijual di Apple Store dikabarkan sangat terbatas dan cepat habis dibeli konsumen meskipun Apple secara berkala memasoknya. Malahan untuk pemesanan baru, Apple baru akan mengirimkan pada akhir Februari tahun depan.

Meski demikian, Cook menjanjikan perusahaannya bakal terus meningkatkan produksi AirPods semampunya untuk mengantisipasi besarnya permintaan konsumen terhadap earphone nirkabel yang peluncurannya sempat mengalami penundaan tersebut.





About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar