Keluarga Desire & One HTC Sambangi Surabaya

Keluarga Desire & One HTC Sambangi Surabaya
Surabaya – Kondisi perekonomian Indonesia saat ini melemah. Namun HTC tetap memperkenalkan produk baru dari keluarga HTC One dan HTC Desire di kota Surabaya.

Keenam produk untuk konsumen kelas menengah tersebut adalah seri HTC Desire seharga Rp 2,4-Rp 5 juta yakni, HTC Desire 526G Dual Sim, HTC Desire 620G Dual Sim, HTC Desire 816 G Dual Sim dan HTC Desire 826 Dual Sim.

Sedangkan dua produk untuk konsumen kelas premium yakni dari family HTC One yakni, HTC One E9+ Dual Sim yang dibanderol Rp 7,4 juta dan HTC One M+9 Rp 10 juta.

“Bukan hanya industri smartphone yang terkena dampak kondisi ekonomi yang melemah. Dengan kondisi seperti ini, kita mencoba dengan menawarkan produk kelas premium dan menengah, dengan kualitas produk yang tinggi dan harga yang terjangkau,” kata Marketing Manager HTC Indonesia Leo Marathon saat merilis 6 produk HTC di Hotel JW Marriott Surabaya, Selasa (22/9/2015).

Leo menerangkan, sebenarnya HTC sudah menyiapkan produk terbarunya. Namun karena ada regulasi dari pemerintah terkait kandungan lokal, pengenalan HTC ke masyarakat Surabaya pun tersendat.

“Kita mentaati peraturan dari pemerintah Indonesia. Karena ada sertifikasi, sehingga keluarnya berbarengan,” tuturnya yang didampingi Head of Sales, Channel Sales HTC Indonesia Edwin Nataatmadja dan Senior Product Engineer Satrio Wibowo.

Ditambahkan Leo, meski kondisi ekonomi lesu, pihaknya tetap optimistis HTC dapat memenuhi dahaga konsumen fans HTC terhadap produk-produk terbarunya.

“Dengan adanya 6 lineup ini, artinya kita serius menggarap konsumen HTC. Kita tidak ingin bersaing di harga, tapi ingin memberikan produk yang berkualitas tinggi,” terangnya.

Ia berharap, dengan kondisi ekonomi dan tipikal konsumen masyarakat Surabaya, HTC dapat diterima.

“Sebetulnya konsumen menginginkan harga murah dengan kualitas produk yang baik. Kalau konsumen di Surabaya, suka promo. Kalau nggak ada promo, kadang orang lebih baik melihat produk yang ada promonya,” jelasnya sambil menambahkan, dengan kondisi perekonomian saat ini, HTC akan berbagi promo yang menarik dan memberikan cashback.

Sementara itu, Head of Sales, Channel Sales HTC Indonesia mengatakan, Indonesia merupakan pasar utama HTC di Asia, sehingga HTC Taiwan menunjuk Indonesia sebagai negara prioritas.

“Kita tahu HTC kesannya menghilang. Sejak tiga bulan lalu, kita mulai dari awal lagi. Dan di Indonesia ada 3 daerah menjadi pasar utama yakni, Jakarta, Bandung dan Surabaya,” terangnya.

Dalam acara tersebut, Satrio Wibowo, Senior Product Engineer mendemokan keunggulan dari smartphone premium HTC One dan kelas menengah HTC Desire. termasuk kelebihan untuk foto-foto selfie dengan berbagai angle foto, serta audio smartphone yang dilengkapi perpaduan HTC Boomsound dengan Dolby Audio.


(bdh/ash)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar