Keren! Pengantin Baru di Singapura Ini Rayakan Pernikahan di Toko Apple

Apple Orchard Road - Wedding

Apple belum lama ini membuka toko pertamanya di Singapura yang diberi nama Apple Orchard Road. Ternyata kehadirannya tidak dilewatkan begitu saja oleh pasangan pengantin baru untuk merayakan pernikahannya tidak lama setelah pembukaan toko tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin bernama Jermyn Wee (34) dan Chia Suat Huang (31) yang menikah pada 3 Juni lalu. Mereka menggunakan Apple Orchard Road sebagai latar belakang foto-foto untuk pernikahannya.

Sebagaimana dilansir dari Redmonpie, kedua pasangan sudah mencari lokasi-lokasi untuk dijadikan latar belakang foto setelah pernikahannya dilangsungkan. Sang istri awalnya punya ide untuk berfoto di pasar basah. Namun Wee kurang suka lantaran dia pemalu di depan kamera.

Ketika muncul ide untuk berfoto di Apple Orchard Road yang dibuka pada 27 Mei lalu, Wee tidak bisa menolak kecuali menerima ide tersebut karena dia mengakui sebagai seorang pecinta produk-produk Apple atau Apple Fanboy.

Apple Orchard Road - Wedding

Izin untuk mengambil foto-foto di Apple Orchard Road sendiri tidak susah. Pihak manajemen toko dilaporkan mengizinkan pasangan pengantin baru yang datang setengah jam sebelum toko dibuka tersebut untuk masuk 10 menit sebelum pembukaan.



Toko pun akhirnya dibuka. Dalam foto, sang pengantin tampak sangat bahagia melakukan sesi foto. Para pegawai Apple dan pengunjung yang melihatnya dilaporkan memberikan selamat dan bertepuk tangan saat pengantin berjalan di lorong antara meja-meja untuk memajang produk-produk Apple.

Berfoto untuk merayakan hari pernikahan di toko Apple ini tentunya adalah yang pertama dan bisa menjadi inspirasi bagi Apple Fanboy di sini untuk melakukan hal serupa. Nah seandainya Apple nanti membuka toko pertamanya di Indonesia, apakah kamu juga ingin menggunakannya sebagai latar belakang perayaan hari pernikahanmu?






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply