Kicauan Senang & Kecewa #Harbolnas Warnai Twitter

Kicauan Senang & Kecewa #Harbolnas Warnai TwitterFoto: Rengga Sancaya
Jakarta – Event tahunan bertajuk Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 dipastikan menyita perhatian netizen. Hashtag #Harbolnas memuncak di linimasa Twitter.

Hingga sore ini, tercatat sudah ada lebih dari empat ribu kicauan yang menyertakan hashtag tersebut. Meski demikian #Harbolnas belum mampu memuncaki peringkat teratas, sejak jelang siang sampai sore ini hashtag tersebut bertahan sebagai runner-up.

Berbagai kicauan dilontarkan netizen terhadap event akhir tahun tersebut. Ada yang gembira, tak sedikit juga yang kecewa lantaran diskon yang ditawarkan tak membuat banderolnya berbeda jauh dengan harga normal.

#Harbolnas kayaa surgaaa buat org yg sukaaa blanja onlinee like me wkwkwkkwkk, tiap hari aja kaya gini,” kicau salah satu pengguna Twitter yang senang kehadiran Harbolnas.

Nih untuk yg suka online shopping, Cekidot! #harbolnas,” timpal netizen lain.

Sementara netizen yang merasa kecewa dengan Harbolnas, rata-rata berkicau tentang harga setelah diskon yang tak sesuai harapannya.

Sejauh ini belum nemu diskon #harbolnas yang ok. Kebanyakan sama saja dengan #harbinas (hari biasa nasional),” cuit pengguna Twitter yang kecewa.

KAtanya hari ini #harbolnas2016 banyak promo murah. Ternyata hanya ilusi #harbolnas,” kicau pengguna lainnya.

Harbolnas 2016 digelar mulai 12-14 Desember. Sepanjang waktu tersebut, layanan e-commerce yang partisipasi dalam event ini akan berusaha memikat konsumen dengan berbagai tawaran diskon.


(yud/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar