Kocak, Bus Challenge Jadi Viral di Media Sosial

Kocak, Bus Challenge Jadi Viral di Media SosialFoto: Istimewa
Jakarta – Sesuatu yang lucu atau aneh dapat dengan mudah menyebar di dunia maya. Seperti Bus Challenge ini yang tengah jadi viral di media sosial.

Bus Challenge ini menantang siapapun untuk membuat video singkat tentang suasana bus malam. Ada yang bertindak sebagai sopir, penumpang dan pedangan asongan. Tidak ketinggalan lantunan musik dangdut yang menjadi ciri khasnya.

Tantangan ini dimulai ketika sang sopir masuk ke dalam bus. Seketika ia langsung menginjak gas dan mengemudikan bus dengan cukup kencang, malah cenderung ugal-ugalan.

Bagian kocaknya, setiap sopir banting setir ke kanan dan kiri, para penumpang selalu mengikuti. Begitu pula saat sopir menginjak rem mendadak.

Pantauan detikINET di Instagram, Selasa (13/12/2016), postingan Bus Challenge ini sudah mencapai lebih dari 600 video. Kemungkinan jumlah itu akan bertambah lagi, mengingat banyak netizen yang coba mengikuti tantangan ini. Tertarik ikut serta?

(afr/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar