Kubus Kaca di Toko Ritel Paling Ikonik Apple di New York Bakal Diganti

Apple Store Fifth Avenue

Toko ritel paling ikonik milik Apple di Fifth Avenue, New York, yang saat ini sedang dalam proses renovasi dikabarkan bakal mengalami pergantian kubus berstruktur kaca yang dimilikinya.

Dari laman Buildzoom seperti dilansir 9to5Mac, Apple sudah mengantongi izin dari pemerintah kota setempat untuk mengganti secara penuh kubus berstruktur kaca yang merupakan akses utama masuk ke toko ritel paling ikonik tersebut.

Apple pun menggelontorkan dana cukup besar untuk mengganti kubus kaca di toko ritel paling terkenalnya di dunia tersebut. Dalam dokumen izin mendirikan bangunan, biayanya tercantum mencapai $2 juta (Rp 26.6 milyar).

Meskipun bakal diganti dengan yang baru, struktur kubus kaca tersebut kabarnya memiliki ukuran dimensi yang sama seperti sebelumnya. Begitu juga dengan tampilan desainnya tidak bakal berbeda.

Renovasi toko ritel Apple di Fifth Avenue sendiri dilakukan sejak awal tahun ini. Pencipta iPhone tersebut berencana memperluasnya hingga lebih dari dua kali lipat dari ukuran semula menjadi 77.000 kaki persegi.



Selain berencana mengganti kubus kaca di toko ritel Fifth Avenue, Apple juga berencan menghadirkan booth khusus untuk siaran radio Beats 1 di layanan musik streamingnya, Apple Music. Sehingga pengunjung bisa melihat secara langsung siaran radio Beats 1 yang kabarnya bakal dilakukan Ebro Darden dari toko ritel Fifth Avenue tersebut.

Proses renovasi toko ritel Fifth Avenue sendiri sepertinya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jadi tidak diketahui secara pasti kapan Apple bakal merampungkannya. Selain diganti kubus kaca dan adanya booth siaran radio Beats 1, bakal adakah sesuatu yang baru di toko ritel tersebut? Jawabannya kita nantikan saja saat renovasinya selesai.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar