Kurang Dari Dua Minggu Lagi, Battleheart 2 Hadir Di App Store

Mika Mobile memberikan sebuah dunia baru kepada para gamer ketika mereka mengenalkan Battleheart 2 pada bulan September 2016 yang lalu. Battleheart 2 adalah sebuah sekuel dari gabungan game RTS & RPG Battleheart, yang merupakan seri pertama dari keduanya.

Sudah hampir dua tahun lamanya sejak kemunculan berita tersebut dan penantian itu tidaklah mudah. Mika Mobile selalu memberikan update berita tentang sampai mana proses yang telah mereka kerjakan selama tahun 2017 dan pada bulan Januari tahun 2018 ini, mereka mulai menunjukkan cuplikan karakter.

Pada April lalu, dikabarkan bahwa mereka telah menyelesaikan proses pembuatan Battleheart 2 sebesar 60%, dan perilisan game tersebut wacananya akan dilakukan pada akhir bulan Juni jika semuanya berjalan sesuai rencana.

Mengetahui bagaimana cara pengembang yang satu ini bekerja, dan bagaimana mereka selalu merilis game ketika game tersebut benar-benar telah siap untuk dirilis, meskipun harus mengulur waktu lebih panjang lagi jika dirasa semuanya belum siap, saya jadi merasa bahwa akhir bulan Juni bisa saja menjadi sebelum akhir tahun 2018 ini. Tetapi nampaknya saya harus bangga telah menebak hal yang salah karena Mika Mobile telah mengumumkan bahwa Battleheart 2 telah selesai dan siap diluncurkan secara global pada tanggal 12 bulan Juli tahun ini. Mereka juga telah menyiapkan sebuah trailer baru yang bisa kamu simak lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Seperti yang bisa kamu lihat pada video diatas, Battleheart 2 mempunyai sedikit perbedaan pada sisi grafis yang juga berbeda dengan seri pertamanya. Namun tetap mempertahankan gaya 2D, tidak seperti versi lainnya yang berjudul Battleheart Legacy.

Bisa dikatakan bahwa Battleheart 2 terlihat seperti versi 2D dari karakter yang ada pada Battleheart Legacy. Bahkan, jika dilihat dari sisi gameplay, maka game ini terlihat seperti gabungan kedua seri Battleheart yang sebelumnya, sehingga bisa melahirkan sebuah pengamalaman bermain Battleheart yang hebat.

Tidak lupa fitur multiplayer! Saya yakin bahwa beberapa diantara kamu pasti akan senang dengan adanya fitur yang satu ini. Maka jika kamu sudah tidak sabar untuk menunggu Battleheart 2 datang ke iOS, maka kamu bisa bersiap karena dalam kurang dari dua minggu mendatang, Battleheart 2 untuk iOS akan hadir di App Store.


https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/guardianofthegalaxy-top.jpg



About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply